Alfamart dan Temen Gue

Terkadang urakan itu perlu contohnya seperti ini: Bakar sekolah! wooo! Itu salah satu contoh urakan. Disini gue akan mem-post tentang URAKAN yang saya buat cerita. Simak ceritanya guys!


Ya ini kisah nyata gue di dunia nyata bukan dunia maya. Jadi gue akan membahas tentang kisah gue di Alfamart, pada hari jum'at tepatnya pada saat mau jum'atan gue dan 2 temen saya pergi ke Alfamart tanpa membawa uang yang cukup (mungkin kalau ditotal bertiga cuma 10 ribu).

Dengan duit pas-pasan itu gue dan temen temen gue sampai bingung mau beli apa saking stress nya mikir temen gue si A berniat membeli k***** (disensor karena untuk umur 17+). Gue dan temen gue yang ga berniat membeli barang gak bener itu langsung gue tinggal keluar lha kok ternyata beli! Gue langsung keluar kembali ke sekolah terus temen gue yang beli k***** itu dimarahi mbaknya (wkwkwkwk).

Dengan raut muka pucat temen gue yang mau beli k***** itu digiring mbaknya ke sekolah dan dibilangin guru BK dan akhirnya temen gue yang beli k***** itu langsung nangis ditelepon orang tuanya dan diberi point 100 (kalau pointnya udah 300 di keluarin dari sekolah).

Sampai disini ya guys, bye!, Admin: Faris

 
NB: Kondom

Posting Komentar